MUDIK SAAT LEBARAN IDUL FITRI 1432 H

Bismilah - "Assalammualaikum", Saat lebaran besok saya berencana akan mudik ke kampung halaman orang tua saya yang tepatnya di daerah Boyolali (Jawa Tengah). Saya kengen sekali sama kakek nenek dari ibu saya (orang tua ibu saya), di sana tempatnya sangat sejuk serta banyak sawah yang sangat luas sekali. Karena saya bertempat tinggal di Semarang saya membutuhkan kurang lebih 3 jam menuju desa saya yang bertempat di Boyolali. Rencana saya akan mengendarai motor  yamaha jupiter milik saya bersama sang kekasih beserta keluarga besar saya. Doain saya beserta keluarga saya sesampainya di desa dengan selamat serta tidak ada kurangnya sedikitpun.

Sawah di desa saya

jalan kampung di desa saya

sungai di desa saya *indah sekali*
Sesampainya di desa nanti saya pasti di cium sama kakek nenek saya, jadi nya blepotan kinang (susur), karena sangat kangen nya saya pasti meneteskan air mata saat mengucapkan maaf ke kakek atau nenek saya, senag sekali saya bisa ketemu "engkau kakek nenek tercintaku".

bendungan di desa saya

kegiatan mencari ikan di desa saya
Rencana saya bersama keluarga akan berangkat setelah menjalankan shalat Idul Fitri yang jatuh tanggal 30 agustus 2011 pada hari selasa nanti, serta akan kembali ke Semarang hari sabtu 3 september 2011.
Adik keponakan dan Kakek
Adik Keponakan naik motor saya
Pasti tidak hanya saya saja yang akan berangkat mudik, semoga saat lebaran besok semua selamat saat berangkat mudik atau berpergian ke tempat saudaranya. Lebih baik bagi yang akan berangkat mudik hendaknya cek dulu kendaraan yang akan di bawa mudik nanti, persiapkan kondisi yang fit serta cek juga barang bawaan jangan sampai melebihi kapasitas.
Terima kasih telah membaca postingan saya kali ini, saya bersama keluarga besar saya mengucapkan selamat manjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Akhir kata wassalamualaikum...

1 komentar:

Badrus Zaman mengatakan...

Kalau mengikuti keputusan pemerintah tentang Idul Fitri, kemungkinan besar Idul Fitri tahun ini bukan 30 Agustus 2011, tapi 31 Agustus 2011. Untuk lebih jelasnya, silakan baca blog saya: http://kelanadunia.blogspot.com/2011/08/idul-fitri-1432-yang-tidak-seperti.html